"Projek Pribadi Hari Ini:
MENGURANGI KESEDIHAN TANPA SEBAB

Engkau yang terkadang tenggelam dalam kesedihan yang tak kau ketahui sebabnya, yang sering meneteskan air mata tanpa niat menangis, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mengetahui,

Engkau pasti sering tersenyum menyaksikan kebiasaanku menutupi nasihat hatiku dengan keceriaan semu.

Aku tahu hatiku telah sering menasihatiku untuk tidak melakukan yang tak baik bagiku, untuk tak meneruskan pergaulan yang buruk, untuk tak mempercayai rayuan palsu, dan untuk tidak berupaya menyenangkan orang yang tak menghormatiku.

Aku menutupi kegelisahanku dengan pergaulan yang gaduh, dan menyembunyikan kegalauanku di balik tawa ceria yang garing.

Tuhanku, itu mungkin yang menyebabkan aku tenggelam dalam kesedihan yang tak kumengerti, dengan air mata yang terurai sendiri tanpa kesedihan yang jelas, karena aku menolak bersedih bersama hatiku.

Aku telah berlaku semena-mena kepada hatiku sendiri, dan membiarkannya bersedih dengan mengabaikan harapan-harapan baiknya.

Hari ini, aku mohon Engkau mentenagai keikhlasanku untuk lebih mendengarkan suara hatiku, yang menasihatiku untuk lebih memelihara kesehatan, melembutkan perlakuanku kepada diri dan keluargaku, menyegerakan tindakan yang menguatkanku, dan membangun kedamaian hidup dalam kedekatan denganMu.

Tuhan, dengan kesungguhanku hari ini, aku mohon Engkau menjadikanku pribadi yang lebih anggun, yang damai dalam keputusan baikku, yang tak mengkhawatirkan pendapat miring orang lain, dan hidup sebaik-baiknya hari ini untuk kebaikan hidupku di masa depan.

Tuhan, damaikanlah aku bersama diriku sendiri.

Aamiin

————————

Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat mendampingi kata ‘Aamiin’ dari para sahabat kita, mohon Anda berkenan untuk ‘Like’ status ini agar lebih besar jumlah jiwa yang bersama-sama menaikkan harapan kepada Tuhan Yang Maha Pengabul Doa.

Sesungguhnya, “semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa.”

Semoga kebaikan dilimpahkan kepada Anda dan keluarga tercinta hari ini dan seterusnya.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

————————

Sebagian dari rezeki kita adalah hak bagi saudara kita yang belum mampu.

Jika hati baik Anda ingin berbagi, bantulah adik dan anak kita yang cerdas tapi terbatasi oleh kelemahan ekonomi, melalui

Super Brain Indonesia
www.SuperBrainIndonesia.com
An MTSC Service

Terima kasih atas kemurahan hati Anda,"

— Mario Teguh