Quote
"Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes.

Lebih baik dicemooh sebagai jomblo, daripada studi dan kehidupan jadi berantakan karena pacaran.

Sukses akan mengundang cinta yang lebih baik.

Mario Teguh – Loving you all as always

"

— Mario Teguh

Quote
"Om Mario, apa aku tidak cerdas karna susah pisah dari orang yang tidak setia?

Ya.

Loh? Koq langsung setuju sih?

Ooh, jadi saya harus pura-pura?

Yah gak gitu banget sih, tapi yang agak sensitif gitu?

OK, kalau pakai kalimat yang lebih formal, mungkin lebih lunak ya?

Ya gitu dong?! Seperti apa itu Om?

Begini:
Dibutuhkan kecerdasan yang sangat rendah untuk membuat seseorang setia kepada orang yang tidak setia.

Kecerdasan yang sangat rendah itu yang kaya’ apa Om?

Yang telmi.

Tapi aku kan gak telmi Om?

Bukan, memang tidak telmi, hanya gabimi.

Apa itu gabimi Om?

Gabimi itu GaBisaMikir.

Gaperna denger. Itu bahasa Inggris ya?

Ya.

Artinya apa Om?

Artinya: Ada kucing main piano di laut.

Emang bisa, Om? Kucing main piano di laut?

Ng ng ng … Ampunnhh, ini anak siapa yaa?!

————————-

Terbukti!

Dibutuhkan kecerdasan yang sangat rendah untuk membuat seseorang setia kepada orang yang tidak setia."

— Mario Teguh

Quote
"Betapa pun sakitnya hati Anda, give it time.
Berikan waktu.

Waktu adalah penyelesai dari semua kesulitan."

— Mario Teguh

Quote
"Sadarilah, Anda tidak mungkin berhasil menyenangkan semua orang.

Akan selalu ada orang yang tidak puas, tidak setuju, dan bahkan tidak menyukai Anda.

Maka, janganlah ijinkan kritik dan komentar miring dari orang lain mengkhawatirkan Anda.

Berfokuslah menjadi pribadi yang baik, bukan pribadi yang jadinya tidak seimbang karena berusaha menyenangkan orang tidak baik.

Berbahagialah dengan diri baik Anda.

Mario Teguh – Loving you all as always

————————

Mario Kecil membayangkan dirinya menjadi Rocker kelas dunia.

Hampir semua hal besar dicapai oleh anak muda yang tidak membatasi kebesaran dari khayalan mereka.

Bebaskan khayalan Anda, dan diri Anda dari rasa malas.

You can!

"

— Mario Teguh

Quote
"Hanya yang menampilkan kelemahan
yang diperlakukan sebagai orang lemah.

Kuatkan hatimu dan gagahkan sikapmu."

— Mario Teguh

Quote
"Om Mario, kekasih yang dulu mengkhianati saya, minta balikan. Saya terima gak?

Terimalah dengan keikhlasan untuk dikhianati lagi nanti.

Kalau masih ada yang lebih baik, dan pastinya ada, pilihkanlah yang lebih baik bagi Anda.

Mario Teguh

"

— Mario Teguh

Quote
"Tidak ada gunanya menjawab hinaan orang yang niatnya memang hanya menghina.

Tidak ada penjelasan yang bisa menjernihkan orang yang hatinya keji, kecuali dengan ijin Tuhan.

Maka cara terbaik untuk menyikapi pembenci adalah diam, mendoakan kebaikan baginya, dan meneruskan kehidupan dengan sebaik-baiknya bersama mereka yang mencintai Anda."

— Mario Teguh

Quote
"Khayalan adalah pengobat bagi kesedihan anak muda,
pengindah harapan masa depan mereka,
dan pembangun keyakinan bahwa apa pun mungkin
jika mereka bersungguh-sungguh.

Berkhayal bisa membantu Anda melihat
yang belum dilihat oleh orang lain.

Mario Teguh – Loving you all as always

"

— Mario Teguh

Quote
"Anak muda yang akan sukses semuda mungkin,
bukan yang sulit memulai,
tapi yang tidak bisa berhenti mencoba."

— Mario Teguh

Quote
"Hidupmu tidak akan seindah yang kau inginkan jika untuk bertanggung jawab atas hidupmu sendiri saja engkau banyak mengeluh.

Sudahlah, jangan menyalahkan orang lain dan keadaan.

Hentikanlah keluhan, mulailah bertindak.

Mario Teguh – Loving you all as always

"

— Mario Teguh