Quote
"Anda yang malam ini mengheningkan hati dan pikiran,
dan mendekatkan diri kepada Tuhan dalam puja dan puji untuk memuliakan namaNya,
semoga Tuhan menganugerahkan rahmat Ramadhan kepada Anda,
dalam bentuk perawatan kesehatan Anda,
dalam pelancaran rezeki Anda,
dalam peninggian ilmu dan derajat Anda,
dalam pengokohan kedudukan Anda di antara anak manusia,
dan dalam pembesaran manfaat Anda bagi sesama.

Aamiin"

— Mario Teguh

Quote
"Doa Om Mario waktu remaja gimana?

Lupa-lupa ingat ya, tapi kira-kira begini:

Tuhan, kan Tuhan tahu aku masih muda.

Aku kan masih sering berubah pendapat nih?

Tapi aku gak mungkin lupa Tuhan.

Aku kan masih muda nih?

Jadi, aku mohon diberhasilkan semuda mungkin.

Aku kan labil dan gak sabaran nih?

Jadi, aku mohon jadi kreatif karna labil
dan cepat karna gak sabaran.

Please ya Tuhan, aku sayang Tuhan.

Aamiin

———————-

Jangan lupa ikut bilang Aamiin juga ya?

Love you!"

— Mario Teguh

Quote
"Waktu umur 17, Om Mario ngapain?

Sekolah SMA PPSP IKIP Malang, kelas tiga, dapat beasiswa 1 tahun SMA di Chicago.

Umur 17, Om Mario sudah jelas mau jadi apa?

Belum, tapi saya pastikan jelas sekali apa yang saya lakukan.

Cara Om dapat beasiswa?

Saya berdoa, memimpikan, belajar terus, cari beasiswa, baik ke semua orang, dan terus mencoba.

Om Mario anak orang kaya?

Ya, kira-kira gitu. Saya pompa lampu petromaks setiap sore, setelah menimba air dari sumur. Rumah kami saat itu belum dialiri listrik, tidak ada instalasi lampu, dan yang pasti tidak punya TV.

Loh, anak orang kaya, kok pompa lampu petromaks dan menimba air?

Eea lah, kaya hati … gitthu … (sambil kibas rambut).

Om Mario pasti dulu anak pintar.

Hmm … tidak juga, mungkin rajin cari jalan keluar dan jalan naik.

Om tuh ganteng ga?

Tidak, tapi semua orang bilangnya sih gitu, saya sampai malu … Gak enak ah! Woles aja lah …

Om, temen aku bilang Om cuman ngomong.

Gak juga ah! Saya juga dibayar kok, banyak lagi :) – Alhamdulillah

Terus apa nasihat Om untuk kami yang masih remaja ini?

1. Beribadahlah dengan baik.
2. Jaga kesehatan.
3. Dekatlah dengan orang tua.
4. Hormati guru.
5. Jauhi pergaulan buruk.
6. Jangan merokok, jangan minum alkohol, dan jangan nge-drug.
7. Sebisa dan selama mungkin jangan pacaran.
8. Fokus pada studi.
9. Nonton MTGW setiap Minggu malam, 19:30-21:00 WIB di MetroTV.

º°˚˚°ºнåнåнåнåнåн庰˚˚°º
Terima kasih ya Om?

Terima kasih kembali.
Be good!"

— Mario Teguh

Quote
"Sudahlah, jangan terlalu bersedih.
Engkau adalah jiwa kecintaan Tuhan, yang pasti akan dibahagiakanNya.

Jangan terlalu lama menyesali keburukan yang sudah terjadi.
Jadilah yang terbaik karena yang terjadi.

Dekatkanlah dirimu kepada Tuhan.
BersamaNya, apa pun mungkin."

— Mario Teguh

Quote
"Katakanlah Aamiin,
jika ketiga permintaan ini adalah doa Anda juga …

Tuhan,
di senja ini aku memohon - kuatkanlah hatiku di atas rasa minder dan rasa tak penting di hadapan orang lain.

Damaikanlah hatiku, cemerlangkanlah pikiranku, sigapkanlah tubuhku, dan lancarkanlah rezekiku.

Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin.

Aamiin

————————"

— Mario Teguh

Quote
"Janganlah menjadi anak muda yang takut mengecewakan teman, tapi santai mengecewakan orang tua."

— Mario Teguh

Quote
"Kesulitan Anda hari ini bukan penanda buruknya masa depan, seperti keuntungan Anda hari ini bukan jaminan Anda tidak akan rugi esok lusa.

Bersikap baiklah. Berharapan baiklah.

Ibu Anda tidak bersusah-payah melahirkan dan membesarkan Anda untuk menjadi orang yang tidak ada gunanya, terutama bagi diri Anda sendiri."

— Mario Teguh

Quote
"Kehidupan ini tidak akan pernah damai selama cinta kekuasaan lebih besar daripada kekuasaan cinta untuk menghormati dan memuliakan sesama.

Mario Teguh

"

— Mario Teguh

Quote
"Kata-kata yang lembut dan penyayang sesuai dengan wajah yang berezeki baik.

Kata-kata yang kasar dan penuh kebencian memantaskan yang berkata bagi kesulitan dan kejadian yang pedih."

— Mario Teguh

Quote
"Bergaullah untuk membahagiakan orang lain, dengan menjadikan diri Anda sahabat yang mendamaikan, dan kalau bisa menggembirakan.

Jika Anda lebih suka berbantah dan bertengkar, siapkanlah sebuah perahu yang baik.

Perahu?

Ya, karena orang lain akan sering menyuruh Anda ‘ke laut aja!’

He he … I love you guys!"

— Mario Teguh