Quote
"Sesungguhnya, selalu ada harapan bagi siapa pun, karena Tuhan Maha Panyayang dan Maha Pemurah.

Jangan pernah putus harapan.

Cobalah lagi dalam kesabaran dan keikhlasan untuk memperbaiki diri dan cara kerjamu.

Berdoalah.

Jangan sepelekan kemanjuran doa bagi hatimu yang ikhlas berserah.

Berserahlah dalam upayamu, berdoalah dalam keikhlasanmu, lalu perhatikan apa yang terjadi."

— Mario Teguh - Loving you all as always

Quote
"Tuhan memberi Anda wajah, tetapi keindahan ekspresinya adalah tanggung-jawab Anda.

Tersenyumlah.

Hidup ini masih panjang. Masih banyak yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki keadaan.

Tersenyumlah. Jangan menyerah."

— Mario Teguh - Loving you all as always

Quote
"Hargailah perasaan orang lain,
meskipun mungkin sepele bagi Anda,
tapi bagi mereka itu bisa sangat bernilai."

— Mario Teguh

Quote
"Cemburulah, karena itu tanda bahwa cinta harus memiliki, tapi pastikan dia pantas kau cemburui."

— Mario Teguh

Photo
Krriiing krriiiiingg !!!      
Krriiing krriiiiingg !!!      
Krriiing krriiiiingg !!!      
Text: Gan, ini gua, angkat dong telponnya?!      
Krriiing krriiiiingg !!!       
Text: Gan, ini gua, angkat dong?!       
Text: Gak ah! Nanti Anda hanya bercanda.      
Krriiing krriiiiingg !!!       
Text: Gan, gua mau pesen nih!       
Text: Beneran?       
Text: Ya, beneran, gua mau pesen.       
Text: Jangan bohong ya?       
Text: Suwer deh! Gua mau pesen.      
Krriiing Krriiing Krriiing …      
Ya, Halogan, ada yang bisa saya bantu?      
Gan, gua mau pesen!      
Ya, apa?      
Kalo ngangkat telpon jangan lama-lama!      
HuaaAAA!!! gDHumBranG!! 
BrUaAAK GedebumMMM!!!! 
Mario Teguh – ASIMH

Krriiing krriiiiingg !!!

Krriiing krriiiiingg !!!

Krriiing krriiiiingg !!!

Text: Gan, ini gua, angkat dong telponnya?!

Krriiing krriiiiingg !!!

Text: Gan, ini gua, angkat dong?!

Text: Gak ah! Nanti Anda hanya bercanda.

Krriiing krriiiiingg !!!

Text: Gan, gua mau pesen nih!

Text: Beneran?

Text: Ya, beneran, gua mau pesen.

Text: Jangan bohong ya?

Text: Suwer deh! Gua mau pesen.

Krriiing Krriiing Krriiing …

Ya, Halogan, ada yang bisa saya bantu?

Gan, gua mau pesen!

Ya, apa?

Kalo ngangkat telpon jangan lama-lama!

HuaaAAA!!! gDHumBranG!!
BrUaAAK GedebumMMM!!!!

Mario Teguh – ASIMH

Quote
"Tanpa disadari, banyak ORANG BAIK yang galau hidupnya karena menilai segala sesuatu dengan uang.

Ada orang baik yang merasa bahwa rezeki koruptor itu baik, padahal itu bukan rezeki - tapi uang yang membawa laknat yang sedang ditangguhkan (diberi tenggang waktu).

Dia merasa orang baik yang tidak kaya uang adalah orang sial, padahal rezeki bukan hanya uang.

Dia sehat tapi merasa miskin karena melihat ada orang kaya raya yang sakit keras - dirawat di rumah sakit mewah.

Dia beristrikan wanita yang salih, setia, dan pandai mengurus keluarga, tapi dia tetap merasa miskin karena tetangganya yang womanizer (penista wanita) punya uang lebih banyak.

Dia akan menertawakan orang baik yang sangat patuh kepada Tuhan - tapi yang untuk sementara ekonominya lemah, sebagai orang sial.

Dia meyakini bahwa orang tidak punya uang adalah orang sial, dan orang yang banyak uang dari korupsi sebagai beruntung.

Dia menganggap uang curian sebagai keberuntungan.

Dia orang baik tapi yang tanpa disadarinya sangat mata duitan.

Dia harus ingat …

Rezeki itu bukan hanya uang, dan meliputi yang lebih luas daripada hanya uang dan harta ekonomi, seperti kesehatan, kedamaian, kebahagiaan, cinta dan kesetiaan, kesetiaan dan pengabdian, usia yang penuh berkah bagi keluarga dan sesama.

Rezeki itu kebaikan yang diterima dari Tuhan karena kepatuhan kepada kebenaran.

Uang curian, harta hasil korupsi, dan semua yang didapat melalui ketidak-jujuran - bukanlah rezeki, tapi ukuran dari besar dan pedihnya hukuman yang sedang diangguhkan.

Janganlah membenci koruptor, tapi iri dengan harta curiannya.

Jadilah orang yang iri untuk meniru kebaikan orang miskin yang tetap memelihara kejujuran, dan tidak kagum atau iri dengan uang dan harta curian.

Rezeki itu harum dengan berkah.

Uang dan harta curian itu panas dengan fitnah dan kehinaan.

Lalu, mengapakah ada orang baik yang merasa uang dan harta curian sebagai keberuntungan, dan yang di-irinya, dan yang dijadikannya untuk berprasangka buruk terhadap keadilan Tuhan?

Janganlah membenci koruptor, lalu merasa minder karena kalah jumlah uang dan hartanya dibandingkan mereka.

Cintailah orang-orang baik, dan irilah dengan kepatuhan mereka kepada Tuhan."

— Mario Teguh - Loving you all as always

Quote
"Sebetulnya,
dengan memaksimalkan peran
dari kekuatan-kekuatan Anda
dalam kehidupan keluarga dan karir,
Anda tidak menyediakan cukup waktu
bagi kelemahan untuk mengganggu.

Hidup Anda adalah pemanfaatan kekuatan,
bukan penyesalan kelemahan."

— Mario Teguh - Loving you all as always

Quote
"Janganlah memboroskan kehidupan Anda untuk berperang melawan kelemahan diri.

Pastikanlah bahwa sebanyak mungkin kesibukan Anda adalah upaya untuk mendaya-gunakan kekuatan."

— Mario Teguh – Loving you all as always

Quote
"Hari ini, aku akan hidup dengan kesungguhan untuk membangun diri yang bisa kupercayai.

Karena, aku tak mungkin hidup gagah dalam rasa percaya diri, jika aku tak mempercayai diriku sendiri.

Aku harus menghentikan kebiasaan membohongi diri sendiri, karena lama kelamaan diriku akan belajar untuk tidak mempercayaiku.

Dan itulah yang disebut ‘tidak percaya diri.’

Percaya diri, adalah mempercayai janjiku sendiri, bahwa aku akan mendahulukan yang penting, dan menghindari hal-hal yang tidak menguatkanku.

Hari ini aku akan melatih diriku untuk mempercayai diriku sendiri."

— Mario Teguh – Loving you all as always

Video

Baru!

CINTA ITU PERHATIAN
Mario Teguh Love & Relationship - http://www.youtube.com/watch?v=ADFBVZuwCbo
(4 menit 31 detik)

Semoga berguna.

Tetaplah menjadi jiwa baik kecintaan Tuhan.

Mario Teguh – Loving you all as always